Komisi Pembangunan Ekonomi Gereja (PEG)

AKSI SEPULUH RIBU

Sesuai Hasil Sidang Tahunan BP. Mupel Jatim tentang pelaksanaan Persidangan Sinode XXI GPIB tahun 2020 di Jawa Timur sebagai tuan rumah, menetapkan bahwa setiap Jemaat GPIB di Jawa Timur diminta dukungan dana Rp. 20.000.000,- (dua puluh juta rupiah) guna mempersiapkan pelaksanaan Persidangan Sinode dimaksud. Maka diputuskan untuk melaksanakan aksi Rp. 10.000,-/KK setiap bulan yang teknis pelaksanaannya merupakan hasil keputusan rapat PHMJ tgl. 02 Agst 2018 akan dibagikan dalam bentuk kartu kepada setiap KK dan dikembalikan dalam Ibadah Hari Minggu. Mohon dukungan warga jemaat.

 PENYERAHAN PERSEMBAHAN

Bagi jemaat yang ingin memasukkan persembahan-persembahan selain hari Minggu mohon diserahkan langsung kepada kasir pada hari/jam kerja.

AMPLOP PERSEMBAHAN

Berdasarkan program kerja Majelis Jemaat, maka telah disediakan Amplop Persembahan yaitu : Persembahan Syukur HUT Kelahiran, Persembahan Syukur HUT Pernikahan, Persembahan Syukur Keluarga, Persembahan Persepuluhan, Persembahan untuk Diakonia, Persembahan untuk Pembangunan, SBU, SGD/K. Amplop Persembahan tersebut dapat diambil di depan pintu gereja atau di Kantor Gereja pada hari / jam kerja. Terima kasih atas perhatiannya.

 WARTA KEUANGAN BISA DIBACA DI WARTA JEMAAT